Destinasi Murah Backpackers

Destinasi Murah Backpackers
Asuransi Perjalanan

Destinasi Murah Backpackers - Destinasi terbaik bagi para backpacker adalah kota dengan tingkat keramahan yang tinggi. Hindari negara atau kota-kota yang rawan perang dan kriminalitas. Berikut daftar beberapa negara dan kota di dunia yang dapat menjadi tempat tujuan wisata murah namun tetap asyik untuk dikunjungi, khususnya oleh para backpacker.

Turki

Turki merupakan negara yang banyak dibidik oleh backpacker karena memiliki nilai wisata budaya yang sangat tinggi, namun tetap terjangkau dari segi biaya. Secara geografis, Turki terletak diantara Asia dan Eropa sehingga negara ini memiliki penduduk dengan kultur budaya yang berbeda berada di dalam satu tempat. Kamu bisa menikmati campuran budaya unik antara barat dan timur, lanskap kota yang sangat keren, serta festival budaya yang diadakan rutin di ibukota Turki, yaitu Istanbul. Kunjungi juga reruntuhan kota kuno Troy, museum Hagia Sophia, Gereja Chora, dan pasar makanan Grand Bazaar saat liburan ke turki. Biaya visa ke Turki berkisar dari $60 USD dengan harga tiket PP di kisaran $900 hingga $1500 USD. Untuk biaya akomodasi mulai dari $30 hingga $100 per malam.

Ada beberapa resiko selama perjalanan yang bisa ditutup oleh asuransi, maka pastikan kamu beli asuransi perjalanan sebelum keberangkatan dari Indonesia.

Nepal

Nepal menyimpan segudang objek wisata alam yang luar biasa bagusnya. Salah satu gunung tertinggi di dunia yang bernama Mount Everest terletak di Nepal. Nah, Nepal ini menjadi salah satu jalur bagi para pendaki untuk menuju ke puncaknya. Selain menghadirkan wisata budaya dan keindahan alamnya, di Kathmandu, kamu juga bisa menemukan beberapa objek candi peninggalan Hindu/Budha yang diantaranya seperti candi Pashupatinath, Budhanilkantha, dan Manakamana. Selain Kathmandu, kamu juga bisa pergi ke beberapa tempat menarik lainnya yang ada di Nepal seperti Pokhara, Sauhara, Nagarkot, Patan, Lumbini dan Dhulikel.


Anda bisa beli asuransi perjalanan dari mana saja - klik Asuransi Perjalanan Online

Peru

Backpacker dunia kerap membidik Peru sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat travelling ke luar negeri. Keindahan hutan hujan, reruntuhan kota kuno yang fantastis, dan pemandangan yang menakjuban akan mendorong siapapun yang tertarik menikmati wisata alam sekaligus sejarah dunia. Peru memiliki topografi perbukitan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Negara ini beriklim dingin karena berada di dataran tinggi. Lima, sebagai ibukota Peru adalah tempat terbaik untuk memulai perjalananmu. Siapkan peta lokal, sepatu hiking, dan belajarlah sedikit bahasa Spanyol. Harga tiket pesawat ke Peru mulai dari $2300 USD dengan harga penginapan berada di kisaran $90 USD.


Thailand

Thailand adalah tempat yang tepat namun dengan budget minim. Makanan-makanan di Thailand cukup murah dan sangat lezat. Di Thailand, kamu dapat membelinya hanya dengan $20 USD per hari untuk akomodasi dan makanan. Pantai yang indah, makanan lezat, budaya yang menarik dan kehidupan malam yang semarak membuat Thailand salah satu negara terbaik untuk anda yang senang melakukan backpacking.

Kehilangan uang pribadi selama dalam perjalanan ke luar negeri adalah salah satu manfaat yang dicover asuransi perjalanan.


India

India merupakan salah satu destinasi wisata luar negeri yang murah yang bisa kalian tuju nih. Selain biaya akomodasi penginapan, makanan dan juga tiket masuk lokasi wisata yang murah, negara India juga kaya akan budaya. Beberapa objek wisata yang terdapat di India di antaranya seperti Taj Mahal, Harmandir Sahib, Benteng Amber, Benteng Mehrangarh, Akshardham, Kuil Jain Ranakpur, Benteng Agra, Kompleks Monumen Khajuraho, Menara Qutub, Istana Kota Udaipur dan lain sebagainya.


Kamboja

Negara tujuan wisata berikutnya adalah Kamboja. Negara ini kerap dilirik oleh backpacker sebagai destinasi wisata murah. Bayangkan saja, ditempat ini bahkan masih ada penginapan yang dibanderol dengan harga 30 ribu rupiah saja semalam. Kamboja memiliki beberapa lokasi wisata yang cukup terkenal di dunia, diantaranya Istana Kerajaan Phnom Phen, Museum Genosida Tuol Sleng, Choeung Ek, Angkor Wat dan Silver Pagoda.


Vietnam

Negara yang memiliki ibukota bernama Hanoi ini merupakan negara tujuan wisata yang juga tak kalah murah dengan beberapa negara di Asia lainnya. Beberapa lokasi wisata di Vietnam yang paling digemari oleh turis dan backpacker diantaranya seperti Ho Chi Minh Musoleum, Hoan Kiem Lake, Terowongan Cu Chi, War Remnants Museum dan Vietnam Museum of Ethnology.


Destinasi murah backpackers bisa jadi tidak murah jika terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Untuk itu persiapkan perjalanan kamu dengan Asuransi Perjalanan Allianz.
.



Sumber

Komentar